Wednesday, September 3, 2008

Culun...

Mungkin memang gue tlalu culun di depan makhluk Tuhan satu itu yaaa... Sampe" gue ga berani memutuskan jalan hidup gue sendiri... Harus bagaimana gue sekarang ini pun, gue masih suka bingung... Inilah kendala jadi anak bungsu selama 17,5 thn dan anak tunggal selama 4,5 thn yang terlalu sering terbuai dengan fasilitas yang cukup lumayan untuk ukuran anak muda seperti gue... Walaupun kuliah jauh dari orang tua, tetep aja ga bisa mandiri... Atau mungkin memang tidak dididik untuk mandiri??? *mana mungkin ada orang tua bgitu ya???*

catatan bodoh tengah malam... *mencoba menggali apa yang ada di diri*

2 comments:

Anonymous said...

ya... beda usia, beda zaman neng.. wajar aja kalo rada susah nyatuinnya....
keep pray aj, mungkin nanti di bukain jalannya he he.

Anonymous said...

tak ada yg bisa memilih, seseorang lahir dalam keluarga spt apa, siapa kakak-adiknya. tau-tau saja terlahir, tau2 saja sdh besar, seperti keterlanjuran.
hanya saat seseorang sadari keterlanjuran itu, mulai merasa tak nyaman, gelisah, tapi hanya diam saja...hmmm, mungkin itu yg dibilang soe hok gie, bahwa yang dilahirkan itu bernasib sial. sementara mereka yg beruntung adalah mereka yg tak pernah dilahirkan.