Sunday, August 10, 2008

Bulan separuh dan I'm in jogja

Gue masih duduk di atas bis kecil dengan 31 seat bersama temen" PPAk UGM.. Pas gue posting ini, bis lagi bergerak di jalan brigjen katamso, ini b'arti gue akan sgera berpisah dgn rombongan anak" yg tak disangka adalah anak" autis..
Semalem pas di bandung, gue ga sngaja liat" ke luar jendela.. Dan mata gue pun terpaut di langit nan gelap itu... Yap, gue ngliat ada bulan di balik bintang.. Ya enggalah.. Tapi kalo ngliat bulannya gue beneran.. Bulannya cuma stengah! Dan... Memori gue keputer lagi *mana soundtrack gue smalem adalah lagu dangdut jadul nan melow yg entah tahun berapa.. Tapi gue yakin ni bukan lagu dangdut sekarang" ini yg brutal.. Lho??*, gue kembali di satu malam di bulan oktober 2004 *kl ga salah tanggal 25 siy.. Smoga bener deh..*

Malem itu, gue sengaja dipertemukan *baca:dikerjain* dengan dia. Sama temen" UKM fotografi STIE YKPN, kita ditinggal bdua di kontrakan temen, yang waktu itu notabenenya adalah basecamp anak" fotografi.. Ga enak karena di kontrakan cuma bdua, maka kita bdua pindah duduk" di kursi bambu di depan kontrakan *oiya, ni kontrakan ada namanya loh, pondok bunga*. Ngobrol ngalor-ngidul, ngulon-ngetan *artinya:utara-selatan, barat-timur*, kita bdua kbawa suasana, dari yang awalnya canggung, kita crita tentang masing".. Nah, ga sngaja tuh gue liat langit, ada bulan yang ga taunya dah lama banget nguping obrolan gue sama dia. Tau" gue nyletuk, "Bulannya separuh, seperti hatiku yg tak penuh.." *wuiiih, sok romantis gila gue malem itu..*

Hmmm... Berat memang, tapi mau gimana lagi, toh gue yang milih begini.. Ga apa, selama gue masi bisa mnikmati inget kenangan" yg ada, gue akan menikmatinya..

Wokai, gue mw siap" dulu.. Tar lagi mesti turun bis.. Caaw..

No comments: