Monday, August 25, 2008

Hiatus dan kebosananan yang bikin mati gaya...

Yaaa... Aaammmpyuuunnnn... Seminggu lebih gue ga posting!!! Ini jauh dari kebiasaan gue di jogja!!! *sungguh!!!* Dan lo semua mau tau kenapa???? Ini semua gara" telkomnet instan yang katro abiz!!! Lemot banget... Masa cuma bisa buka satu tab doank, buka dua tab aja ga kbuka", lemot banget kaaannnnn!!!! Mau plurking aja gue ga bisa!!! Koneksi, putus-nyambung *kayak orang pacaran aja*. Sebenernya banyak yang mau gue ceritain, tapi gue males banget, koneksinya ga enak *barusan aja gue mesti redial 0809...* Mau ke warnet juga males, warnet disini ga secepet di jogja, dan asal lo tau aja warnet tercepet disini tarifnya 9000 rupiah per jam, gondok banget gue!!! di Jogja aja rata" cuma 3000 rupiah doank udah lebih cepet dari yang 9000 ntu!!! Gila banget dah tu yang punya warnet, mau buru" kaya apa??!!!

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Selama di Lampung, gue di rumah aja.. Asal lo semua tau ya, biarpun gue tinggal di ibukota provinsi, tapi tetep aja gue mati gaya disini, bosen mampus!!! Gue kebanyakan di rumah nonton tipi, guling"an di kasur, makan tiada henti"nya sampe badan gue melar kayak bola bekel direndem minyak tanah *emangnya gue karet apa?? lebay deh...* Asli, ga da hiburan gue disini, mau jalan, ga da tempat nongkrong yang enak.. Mau nonton, bioskop busuk satu"nya itu katanya mau dipindah ga tau kemana *coz plaza tempat 21-nya lagi direnovasi...* Akh... Betapa malang nasibku, tiada ayah, tanpa ibu... *loh, koq malah nyanyi gini gue...* Papa, segera berangkatkan aku ke Jogja Pa, tolong pa... Huhu... *lebay... lebay... lebay...* Gue berangkat ke jogja tanggal 31, spupu gue yang tinggal di rumah mau wisuda tanggal 30, nyokap-bokapnya dateng ke lampung, trus kayaknya mau ada acara keluarga gitu, jadi bertambahlah penderitaan gue seminggu lagi di rumah...

------------------------------------------------------------------------------------------------

Ya sutralah, sekian dulu dari gue... Mungkin gue bakal post lagi ntar kalo dah di Jogja, gue puas"in melanglang buana di dunia persilatan *baca: dunia maya* ini... See ya guys...

1 comment:

Nico Wijaya said...

hahaha... sokoriiin!
eh, nov, moka di renov toh? mo dibikin kek mana ya?
oiya bu, ada festival krakatau tuuu.. seru keknya. coba deh lo cari tau. gw pengen tuh mendekat ke krakatau.
kata temen gwm blogger sono, festival layang2nya kereen.