Monday, August 4, 2008

Takehome Audit

Baru nyampe kost niiyyyy...
Capek banget sodara-sodara!!! Tadi pagi ke kampus jam setengah 10, ngerjain takehome audit buat gantinya UAS sampe jam stengah 1. Trus ngobrol" bentar ma temen" di komunitas, trus jam stengah dua cabut ke Didipy Cafe Gerobakku *itu loh, tempat jualan juice n kue idaman gue proffertjess* Tadi janjian gitu sama Wawan, mau minta tolong bantuin ngerjain takehome audit yang amit"an ituw... Seperti biasa gue pesen proffrtjess, kali ini minumnya gue nyoba bleuberry juice, tak disangka tak diduga itu juice enak banget *lagi-lagi baca pake logat tegal* ato gue aja yang norak karena belom pernah nyoba blueberry juice?? Gue juga ga tau, tanayakan saja pada rumput yang bergiyang... Ga berapa lama, Wawan dateng, ya udah deh kita mulai aja diskusi in tuh tugas... Dan hasilnya... Gue ga ngerti apa yang dia omongin *maafkan aku Wan, kamu sampe punya temen yang oon banget ini* Batre laptop abis, disana ga ada colokan gitu, ya udah, kita memutuskan untuk pulang ke kost masing".
Nyampe kost rasanya pengen banget tidur... Mana itu kasur sama guling dah manggil" gue *ayo... segeralah tiduri aku...* Tapi mana mungkin... Takehome belom slesai, mana tar malem mau ke kostnya temen gue buat ngumpul belajar pasar modal+manajemen keuangan buat UAS besok *baca: minta ajarin, coz kalo belajar kan semua pada ngerti, nah gue ga ngerti sama skali!!* Jadi, mau ga mau, gue harus nyelesain ni takehome sore ini juga, bersemangat utet...*zzzz....zzzzz....zzzz...* *malah tidur...*
Baiklah...
Gue ngerjain takehome gue dulu ya... Segala macam bentuk windows yang tersambung dengan internet harus ditutup *kecuali YM, coz udah gue kasi status busy* coz kalo ga ditutup, takehome gue ga slesai"...
Owkeh... Thatha...

1 comment:

sha said...

blog yang menarik sist...

keep posting yup ^^