Thursday, August 14, 2008

Pulang ke Lampung dan Raditya Dika

Wiiihhh.... Seneng bangeeettt tadi liat talkshownya Raditya Dika!!!! Lo keren banget dah!!!!!

Ditemenin sama Awan+ Engkes... *aslinya gue maksain siii... hehehe ^^* Akhirnya gue ketemu dia juga di dunia yang sebenernya... *bis cuma liat foto"nya mulu siy...* Daaannnn.... Inilah gue bareng Raditya Dika si Kambing jantan... ^^

Radith dengan bando pink yang gue bawa dari kost ^^
Bareng Radith di kala normal ^^

Eniwei... Besok gue mau pulang ke lampung. Mungkin gue ga bisa sering" posting di rumah ntar, bisa" nyokap gue ngamuk" sambil glundungan di jalan depan rumah lagi. Biz kalo ngenet di rumah, mahal mampus... Kan pake telpon... Kalo di kost kan pake wifi, n bayarnya juga ga mahal" bgt perbulannya, jadi terserah" deh...
Okeh... bubye...

1 comment:

Nico Wijaya said...

udah lama ga mudik kelampung:D