Tuesday, August 5, 2008

Hubungan antara Blueberry juice, handsfree dan company visit...

Hai" semua... Tadi gue ke Didipy cafe gerobakku lagi loh... Kali ini sama Awan. Parahnya, sebelum kita bdua ksini, kita tuh baru ja makan di jalan Dagen *seputaran malioboro* ^^. Gue pesen blueberry juice+proffertjess lagi *i really love it* ^^. Oiya, setelah sekian lama ga pake batik *halah...* tadi gue ke kampus pake batik. Tapi tadi di kampus ga sempet foto *ya iyalah, ngapain juga di kampus foto"?? Kuliah woy!!*, jadi pas di Didipy aja fotonya... Dan, inilah gue yang chubby nan manis ituw *narsis* bersama sisa-sisa bluberry juice...


*mmm.... mau blueberry juice-ku???*
*Si Oon lagi minum blueberry-nya...*
*yo...yo... piss man!!*
*gimana??? mau nyoba blueberry-ku??*

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Eniwei... Gue lagi binun binti stress niy... Handsfree N76 gue ga tau kemana... Gue dah ngubek" kamar, tapi ga ktemu juga... Semua tas gue, gue bongkarin, tapi ga ada juga... Trus gue inget" lagi, kapan gue t'akhir make... Apa mungkin ketinggalan di rumahnya Budi ya?? T'akhir make pas ke rumahnya siy... Haaaddduuuhhhh... Masa ilang lagi siy?? Jangan donk... Tuh handsfree dulu juga dah pernah mau ilang di kampus S1 gue, tapi untung ditemuin karyawannya, trus disimpenin... Wahai handsfree-ku yang malang, dimanakah dirimuw?? *sambil nangis guling2an di kasur*

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Besok UAS t'akhir nih... Akuntansi manajemen... Biz tuh, sorenya berangkat company visit ke jakarta... So, gue ga bisa posting dulu... Minggu pagi baru nyampe Jogja lagi... Baru deh, posting2 di blog saiang... Jangan rindukan gue yaakkkk... *sambil kedip"in mata, trus dikucek"==>emangnya kelilipan ya Tet??*
Udah ah, bobo dulu yaaa cemuanya... Nite"... *iiihhhh... sok imut banget sih gue??*

1 comment:

Anonymous said...

maunya blackberry :D