Saturday, July 26, 2008

26 Oktober 2004

Pagi... Harusnya gw post ni semalem pas abis balik dari nganterin Ira nginep di Ibis, coz ada temenn surabayanya dateng. So... *soto ayam mbak...* gue postingnya pagi ini aja sebelum berangkat test IELTS, dan pada akhirnya gue ga belajar sama skali, karena semalem gue ngantuk banget.. Wis Mi Lak yaaaa...
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Eniwei.. Semalem gue buka email yahoo gue, dan mata gue tertumpu *tertumpu??? Tertimpuk iya juga...* pada satu nama yg gue kenal banget... Ya, dia.. Dia ngirim email ke gue. Ada kata-kata yang buat gue jadi melayang-layang *lho?? Lo manusia apa kuntilanak Tet??* kembali ke tanggal 26 Oktober 2004... Salah beberapanya, "Kasih sayang itu ga butuh status...", "pacaran itu cuma bentukan sosial, ga legal menurut hukum juga ga halal secara agama..."
Wuuuiiiii... Jadi nget jaman2 2004 dulu, pas baru-barunya, seneng-senengnya... Tapi ya udahlah, gue dah ambil keputusan, jadi ya harus gue jalanin apapun risikonya...
wokai, udah dulu dey... Gue mau berangkat nih, mau ke kampus dulu ngasi tugas ke anak-anak, trus ke IDP buat test IELTS, waaahhhh... stress!!

No comments: