Wednesday, July 9, 2008

Kesibukan pagi ini...

Selamat pagi dunia...
Wuiii... pagi ini bangun jam setengah 8, padahal kmrn tuh capek banget. Biasanya kalo capek banget gitu, tidurnya bisa kayak kebo', n bangun jam 11-12an gitu, parah kan...
Bangun pagi, minum jus jambu, print tugas, online dey... Kesibukan baru gw, online setiap hari selama laptop bisa dinyalain, hehe... Semenjak di kost udah dipasangin hotspot, bayar pula, jadi harus dimanfaatkan semaksimal mungkin!!! Hikz... Hari ini hari pertama puasa makan nasi. Jadi, ceritanya tuh gw mau mencari berat badan yang ideal, ga terlalu kurus, ga terlalu gemuk, perut flat, tapi bentuk badan tetep sexy... :p (halah... apa sih, ngimpi kali...). Rencananya gw mw puasa makan nasi 3 hari kedepan gitu dey, trus cuma makan sayur n buah n GFO (greenfield organic). GFO ituw salah satu produk MLM, tapi bahan bakunya terdiri dari beberapa tumbuhan organik gt. Gw beli ni produk dari mas Boma, itu tuh mas2 bagian personalia n umum di PPAk (Pendidikan Profesi Akuntansi) UGM. Berhubung dia tuh oke banget kalo diajak ngomongin masalah kesehatan, yaudah de, gw lumayan percaya sama dia kalo urusan makanan sehat. Jadi, mas Boma bilang, setelah 3 hari itu, gw baru boleh makan makanan biasanya, tapi komposisinya sekarang harus lebih banyak sayur n buah gitu...
Wokai, kita lihat adjah apa yang akan terjadi nanti, akankah saia mendapatkan bentuk badan yang ideal?? Huehehe...

No comments: