Thursday, July 10, 2008

tiket pesawat=balik modal ga ya gue?


Satu siang ini gw disibukkan dengan nyari tiket buat ke Jakarta... Tiket kereta sampe hari minggu dah pada abis, gokil banget daaaahhhh... Tiket pesawat buat hari minggu juga dah ga ada, stress khan!?!? Gue heran, kenapa juga anak-anak sekolahan pada liburan ke jogja siii??? Gue lagi perlu tiket buat ke Jakarta nnneeee...
Ya itu, dalam rangka gw mw interview KPMG, gw mesti ke Jakarta... Untungnya ada Wawan yang bantuin nyari tiket, duh, baek banget dah tu anak... Ngingetin gw sgala kl gw ga boleh panik.. Makaci ya Waaannn... Anyway, buat kalian semua yang belum pada tahu, gw tuh panikan abiz!!! Apalagi kalo dah digoncengin naek motor trus mepet2 (deket2) ma motor ato mobil laen.. Panik mampus gw!!! Pada akhirnya gw dapet tiket pesawat Garuda dengan harga Rp. 840.000,- !!! Bayangin Rp. 840.000,- !!!! Mahal banget!!! Balik modal ga ya gw??? Semoga.. ^^. Tapi, berhubung harganya dengan mandala sama, ya gw milih Garudalah, iya kaaann...
Dan ini gw sertakan foto gw yang lecek banget, biz seharian di depan laptop, trus kuliah jam setengah 4 sampe jam 6 kurang, trus ngambil tiket pesawat, trus nongkrong lagi di depan laptop...

1 comment:

kalian-kalian said...

bu belon mandi ya.. he..he..