Sunday, July 27, 2008

Aji... Aji... Aji...



Lagi di tempat Budi niy, nginep disini, ada Budi+Fajar *ya iyalah, kan rumah mereka...*, ada Awan, ada Topaz... Ga di kost siy, jadi connect pake mentari deh, untung Fajar punya kabel data jadi gue bisa sambungin ke laptop jadul kesayangan, coz gue ga bawa punya gue siii... Biz dengerin practice speaking buat tes IELTS besok pagi, ga begitu deg"an siy, syukurlah, jadinya gue ga panik, semoga gue bisa nglewatinnya dengan baik, wis mi lak...
Hmmm... lagi denger lagu" yang dibawain Aji pas di indonesian idol, keren banget... *mata sambil merem melek ngebayangin aji ada di depan gue*... Tadi abis download gitu disini, gue seneng banget dengerin yang jalinan kasih+untukku, so sweet... Sama yang ketahuan, tadinya gue ga suka ma tuh lagu, tapi begitu aji bawain di indonesian idol koq jadi keren banget yaaa... So jazzy, i really love it...
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Eniwei... Gue maw utak-atik template blog gue ni... Tadi sesiangan gue buka" blogskin.com, tapi biz gue coba ke blog gue, malah ancur gitu... Tau ah gue jadi binun, gue nunggu PM dari benazio di rumah blogger aja dulu... Biz tuw baru gue utak atik dah semuanya...
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Ira dah balik ke jakarta lagi tadi, hampir ja ga ktemu gara" Awan ke kost gue jam stengah 8...
Untung tadi Ira blon berangkat, tapi dia dah di dalem kreta siii... Smoga dia ktrima deh di magister notariat UGM. I'll wait for u Bu... Udah ah, bobo dulu yaaa, besok jam stengah 9 mesti speaking test. Nite"...

No comments: