Wednesday, July 30, 2008

Belom mandi...

Weeee..... Udah 2 hari ga posting, ampe si Hendrik kirim email ke gue protes koq belom posting, biz dia ga da hiburan di Papua nun jauh disana, gegege... Maafkan daku, berhubung kemaren mesti nganter2in temen gue yang cebol ituw, hihihi...

Tadi pagi tes depkeu, dan dengan suksesnya gue ga bisa ngerjain TPA, susah gila... Tau dah, ga bakal diterima kali, wong yang tes aja ada 58.000 orang dari seluruh Indonesia...


Sudahlah, lupain aja tes depkeunya, masih banyak perusahaan swasta yang bakal buka rekruitmen, hehehe... Semalem gue kan jalan tuh sama Lusi (bu dokter cebol...), trus kita mampir ke tambak bayan 10 tempatnya Key, hehehe... Berhubung lewat di jalan tempat dia tinggal sementara di tempat temennya, jadi ya mampir *dengan harapan dapet brownies dari bandung*.. Tapi ternyata, bukan brownies yang gue dapet, melainkan muka donat Key dengan pipi yang tambah tembem, wekekekek.... Biz sakit tuh anak, tapi sakit koq malah tambah gemuk ya kayaknya? Apa dia di rumah sakit dikasi suntik obat yang bikin sapi jadi gendut? Atau dia dipaksa ntuk menghabiskan donat sampe mukanya jadi kayak donat? *ampun key, kabur...* ^^

Jum'at dah UAS niiiyyyy, bahan ujian belom dapet sama skali, stress ga sih gue?? Udahlah, ga apa... Besok inspeksi anak-anak, kalo perlu satu" didatengin ke kostnya... ^^ Deeeggghhhhh.... Dah mau UAS, abis itu berangkat company visit, abis itu pulang ke Lampung, cihuy.... Mama, masak yang banyak yaaaa... Anakmu ini akan pulang, gegegege... Seneng banget!!! *baca pake logat Tegal*...

Udah ah, belom mandi sore ni, dah jam stengah 9 malem... Mana mau dijemput Awan, mau ke rumah Fajar, disana ada Budi juga *ya iyalah, kan Budi adeknya Fajar...*, ada Topaz juga... Kalo jadi mau nonton Batman, ga usah mandi ah... Ntar mandinya di tempat Fajar aja, hehehe... *dasar males...*




1 comment:

Unknown said...

jam setengah 9 malem sih bukan mandi sore namannya...

hihihi....

salam

-M-