Monday, July 21, 2008

TA akuntansi manajemen dan biaya

lokasi: perpustakaan fakultas ekonomi dan bisnis UGM
situasi: aman terkendali a.k.a 86 *lo kira tim SAR??*
kondisi badan: masi flu...
aktivitas: nyicil TA akmen gue yang ga kelar-kelar *payah lo Tet, padahal tuh tugas minimal cuma 6 lembar, dan maksimal 8 lembar, dah dikasi dari 13 minggu yang lalu!!! Maafkan saia Bu Wulan*
aktivitas sampingan: ngeblog, sms papa *apalagi kalo ga minta duit, hehehe*, nyedot ingus *kenapa gue jadi flu gini sih? sengsara aku sengsara...*

Pusing kpala gue niii, gara-gara kebanyakan nyedot ingus gue yang ijo-ijo itu.. Ya nggaklah, tapi ga tau besok dah ijo apa belum, hehe... Skripsi orang udah kebuka di samping laptop tua busuk kesaiangan gue, tapi gue masi blom punya mood buat ngerjain tugas akhir mata kuliah bu Wulan Wimbari ini, berhubung bobotnya 20% dari keseluruhan nilai, jadi berjuang keraslah gue buat ngerjainnya, walaupun harus mencari-cari skripsi orang, hehe... Tadinya gue dah ga mau ni nyari skripsi anak S1, tapi berhubung hampir semua temen-temen gue di kelas pada nyari skripsi orang, yaudah gue ngikut aje.. Maafkan kami bu Wulan, hehehe...
Udah ah, gue mw ngerjain tugas dulu... lagian ni udah postingan ke-tiga hari ini...
*ssrrroooooottttt... enak banget dah nyedot ingus*

No comments: