Thursday, July 31, 2008

Pijet Refleksi

Baru pulang dari pijit refleksi niii.... Enak banget *baca pake logat tegal*... Tadi pergi sama Budi, Topaz n Bowo ke Jari-Jari *bukan jari-jari kuisnya pepeng jaman dahulu itu yaaaa... Jadi inget tuh, Jareee Jareee....* Tadi anak tiga ituw dateng ke kost, mulangin bahan buat ujian PAK (Pelaporan dan Akuntansi Keuangan), trus mreka ngajakin refleksi gitu, yah berhubung ni badan kayak abis digebugin orang sekampung, ya udin gue mau.

Budi : Tet, kita pada mau pijit ni...
Gue : Wii, enak banget!!! Ikut donk... Mau pijit dimana?
Budi : Jari-Jari yang di sagan...
Gue : Mau...
Bowo : Ga takut Tet?
Gue : Takut kenapa Wo?
Bowo : Yang mijet Mas" lho...
Gue : Lah, kan yang dipijet cuma tangan ma kaki aja kan? *harap-harap cemas nih gue, takut mas" tukang pijitnya tar ga mau mijit gue karena keburu kabur duluan ngliat muka gue yang ancur, tangan gue yang buntung, jalan gue ngesot... Halah, apa si, emangnya gue suster ngesot...*
Budi : Kan bajunya dibuka Tet... *sambil cengengesan ga jelas*
Gue : Ya enggalah... Lagian kalo gue mesti buka baju, masnya yang bayar, bukan gue yang bayar.. *emangnya gue mau striptease Bud??!!!*
Topaz : Ya udah, buruan ganti baju sana...

Sebelum nyampe ke Jari-jari, kita mampir di ATM dulu, gara" Bowo mesti ngambil uang dulu *ya iyalah, masa di ATM mau numpang boker...* Nah, pas kita mau jalan dari ATM, ada sepasang bule jalan di trotoar tempat qta berenti... Langsung deh, 4 anak autis itu berkomentar...
Budi : Wadduuuhhhh... Enak banget itu ngliat yang cewe jalan... mantep banget yaaa!!
Bowo : Iya ya...
Gue : Iya, satu langkah, seribu goyangan... *nyletuk dengan wajah tanpa dosa*
Bowo : Kamu itu Tet, ada" aja... *sambil cengengesan*
Topaz : Wooooo.... wong (orang) stress... *cengengesan juga*
Dan kitapun melanjutkan perjalanan... Di atas motor Bowo sempet bilang gini, "Tet, untung ya aku ketemu kamu pas kuliah profesi akuntansi aja... kalo dari S1 aku bareng kamu, bisa ikutan stress aku..." Dan guepun terdiam, meratapi nasib kalo orang" pada ga sudi bertemen sama gue karena membaca saja aku sulit... Lho??!!! Emangnya gue sakit jiwa apa ya? Koq bisa bikin mereka jadi stress, kayaknya gue biasa-biasa aja deeyyy *biasamu kui!!! (biasamu itu!!!)* Ato mungkin mereka aja yang terkagum-kagum karena gue bisa sejalan dengan otak dan kelakuan mereka yang kayak anak autis itu, terutama Topaz, yang kalo ngomong suka ga jelas n suka banget bilang "enak banget" dengan logat tegalnya itu?? Budi yang dengan tampang polosnya itu dan sukanya menganiaya gue n rajin tepon n sms gue. Bowo yang emang klop banget sama Topaz, karena memang cuma dia yang ngerti Topaz *hati-hati Wo, awas dimutilasi, hehe...* Hah, sudahlah, ga ada habisnya ngomongin keburukan" kami anak-anak autis, gegege...

Eniweiii.... Sumpah, enak banget deee pijet refleksinya... Agak" sakit siiiii, tapi emang mungkin gue yang agak kecapean kali yaaa, ditambah lagi gue ga pernah pijit refleksi... Ni sekarang aja gue dah ngantuk, pengen buru" tidur, mimpi, n berharap pas bangun" besok gue ke kampus dan dapet berita kalo UAS ditiadakan karena dosen koordinator sedang berbaik hati karena baru nonton goyangan maut trio macan atau dewi persik dan julia perez *apa hubungannya coba??*.... Aaarrrggghhhhh, sayangnya itu semua ga bakal terjadi, karena besok emang gue harus UAS. Okelah... Segini aja dulu, besok sambung lagi deyyy... Nite" semua...

No comments: