Saturday, July 12, 2008

Capek beudh...

Capeeekkk euy!!! Hari ini gw full jalan2 ... Gw ceritakan singkatnya dulu yeee, berhubung gw lagi capek, jadi males gw crita... Post selanjutnya, gw bakal cerita panjang lebar, n gw bakal masukkin foto2 sharian ini. Tadi pagi gw kopdar (kopi darat) sama Key si pemilik Keyzadiary.blogspot.com.. Jam setengah 7 lewat gw nyamperin dia di kost temennya di babarsari, biz tu qta langsung cabut naek trans jogja ke stasiun tugu buat makan soto ^^. Biz tu qta ke taman sari, biz tu ke mirota batik. Pulang dari jalan sama Key, gw langsung dijemput sama Budi dkk, buat nemenin mereka ke borobudur. Nyampe kos jam 7 lewat kali, gw langsung mandi, biz dah ga enak banget ni badan... Biz tu gw buat CV untuk daftar ulang rekrutmen Depkeu, trus gw nyiapin berkas2nya yang diperluin buat Depkeu n interview KPMG senen depan... Dan sekarang, gw ngantukk pwooolll, teman2... It's time to sleep, semoga gw bisa tidur nyenyak malem ni... Nite semua...
--> sambil terkantuk-kantuk posting blog ini<--

No comments: