Wednesday, July 16, 2008

Cuti...

Sepertinya gue mesti cuti sementara dulu buat posting di Blog, hikz... Padahal banyak bgt yang mw gue ceritain, jalan-jalan ke Taman Sari sama Key, interview KPMG di Jakarta, dll kehidupan daily gue... Gila!!! Tugas gue numpuk mpe akhir bulan!! Mau test IELTS di IDP, mau ujian Depkeu, mau UAS... Dan semuanya itu ada di akhir bulan ini dan awal bulan depan, dan penderitaan itu dimulai dari tanggal 26 Juli sampe 6 Agustus 2008... Mana temen deket gue mw dateng minggu depan ke jogja, masa gue ga nganter2in dia seee, dia mau ke perpusnya kedokteran UGM lagi, nyari bahan skripsi... Aaarrrggghhhhh, stressful!!!
Udah dulu yyyaaakkk, lagi kuliah etika bisnis dan profesi niiiyyy, dan lagi-lagi gue ga beretika, karena gue ga merhatiin si dosen cuap-cuap n sibuk browsing... *gaya lo Tet, emang selama ini pernah merhatiin apa yang dijelasin sama dosennya??*
Nih, gw post salah satu foto sama si Key pas jalan-jalan ke Taman sari kemaren...

Lihatlah kami ini yang jadi banci foto, hehe.. *utet yang mulai menggendut dan Key*

No comments: