Friday, July 25, 2008

everything will be okay...

Wokeh... Setelah kemaren ga posting dikarenakan gue males bangedh, ya udin gue putuskan untuk posting pagi2, sambil nunggu mau nganterin Ira ke UGM buat test masuk magister kenotariatan. Deee... dingin banget dah, ga tau tar ni nganterin Ira...
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Oiya, kemaren pulang kuliah gue mampir ke tempat minum jus yang biasa gue datengin di daerah kanisius. Dan pada akhirnya gue ngdapetin kue yang gue pengen selama 2 minggu t'akhir ini... Namanya proferjess, dari 2 minggu yang lalu, gue da ngajakin temen-temen gue buat beli tuh kue, tapi ga pernah ada yang bisa... Trus, hari slasa+rabu gue ksana, selalu keabisan, mang tuh kue paporit banget dah.. Nih, gue kasi fotonya, buat yang baca, kalo pengen ya lo bilang ja ke gue, tar gue anterin ke tempatnya, n lo semua harus traktir gue, hehe... Nih, gue kasi fotonya... yang di foto itu 2 porsi, 1 porsi harganya 3500 rupiah, murah tho?!!! Tapi kayaknya kalo makan 1, ga bakal kenyang dee... Di situ, juicenya juga enak koq... Sayang gue ga tau nama tempatnya apa, abiz ga da papan namanya sii...
*proferjessku yang nikmat...*
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Heeemmmppphhhhh... Setelah beberapa hari ni gue gundah gulana, emosi yg naek turun kayak harga2 sembako... Pada akhirnya, emosi gue membaik juga... Setelah gue baca beberapa postingan temen gue, ada juga petuah2 yang nyangkut di hati.. Yaaa.... "I have to move on to a new world.." *halah.. gaya lo tet pake bahasa inggris sgala...* Wokeh, Ganbatte!!! *nah lo?! sekarang sok jepang lagi...*
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Ngomong2 soal bahasa Ingrris, besok gue test IELTS di IDP, dan gue ga blajar sama sekali sampe hari ini, kyakyakyakya... *sambil jedot2in kpala ke tembok*
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Oiya, hari rabu kemaren tuh gue kan jalan2 ke pantai Depok ma temen2 kelas kuliah profesi akuntansi di UGM. Gue sempet jalan2 sendiri *baca:ngilang* gitu, awalnya si gue nangkepin kepiting yang kecil2 sambil bawa camdig tak seberapa itu. Nah, pas gue lagi jalan2 sendiri, tau2 ada 2 anak SMA yang nyamperin gue...
anak SMA 1 : mbak, minta fotonya donkk...
gue : heh?
anak SMA 2 : iya mbak, foto...
gue : ih, ngga mau... *ganggu aja neeee, konsentrasi gue jadi buyar dah, kepiting2 pada lari smua*
anak SMA 2 : pelit banget sih mbak...
anak SMA 1 : iya ni si mbak... wong aku dah dapet fotomu mbak...
gue : yeee... bodo... *sedikit kesel, tapi banyak senengnya.. hihi, sebegitu cantiknyakah gue sampe tu anak2 SMA pada candid-in gue*
dan gue jalan menjauh dari mereka...
Gue jalan lagi ke arah barat *sok tau lo tet mana barat mana timur, ya taulah... ngliat matahari sunset...* Gue ngliat 2 pasang anak2 SMA lagi pada maen2 di pinggir pantai, *ya iyalah, masa di pinngir jalan..* Gue foto dah tu mereka.. Trus gue bilang sama Key, kalo gue dapet foto yang lumayan buat gue *kayaknya menurut org2 biasa aja deee...* Trus si Key bilang, kirim aja tar dimatengin tone-nya.. Ya udin, kmrn fotonya gue kirim ke Key. Eh, malemnya pas buka YM, dah ada offline message aja dari si Key, dia bilang kalo fotonya dah selesai diedit... Dan lo smua tau??? Itu foto jadi kereennn bgt!!! Klik disini kalo mo liat...

Udah yaaa.... mau nganterin Ira dulu ah...

No comments: